Enter your keyword

post

Tidak Perlu Keluar Rumah, Daftar Sekolah di SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath Bisa Via Online

Tidak Perlu Keluar Rumah, Daftar Sekolah di SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath Bisa Via Online

Saat ini pemerintah dan masyarakat sedang memberlakukan PSBB dan gerakan #dirumahaja untuk memperkecil penyebaran virus covid-19. Untuk memutus rantai penyebaran virus ini kita sebagai masyarakat harus melakukan segala kegiatan dari dalam rumah terkecuali melakukan hal hal yang ugent.

Di pertengahan tahun ini akan memasuki tahun ajaran 2020/2021. Jika biasanya orang tua mendaftarkan anaknya harus datang ke sekolah maka di tahun ini nampaknya harus sedikit tertunda. Namun kepala sekolah SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath menyiasatinya dengan membuka pendaftaran online. “Selama PSBB dan physical distancing tidak perlu khawatir, kami mebuka pendaftaran online bagi siswa/siswi yang ingin bersekolah di SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath” ucap Bapak Dede Setiawan, kepala sekolah SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath.

Meski di dalam rumah, kita dituntut melakukan kegiatan secara daring, termasuk mendaftar sekolah. Agar tidak tertinggal mendaftar sekolah di SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath kalian bisa lihat informasinya di link berikut https://sekolahtahfidzquran.com/ppdb/. Dengan mengikuti pendaftaran online kita tidak perlu keluar rumah dan tetap bisa mencegah virus covid-19 dengan #dirumahaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Live Chat