Enter your keyword

post

Siswa SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath Mengikuti Lomba Daring Ramadhan

Siswa SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath Mengikuti Lomba Daring Ramadhan

Kegiatan belajar mengajar di rumah yang dibungkus dengan nama SANDARAN telah memasuki minggu ke 2. Para siswa tetap semangat mengikuti kegiatan SANDARAN di bulan Ramadhan ini.

Seperti kegiatan belajar mengajar di sekolah, di SANDARAN siswa akan melaksanakan ujian akhir. Selain itu mereka akan mengikuti berbagai perlombaan, antara lain : ceramah tadabbur Al Qur’an dua bahasa (Indonesia & Inggris), Musabaqah Tilawatil Qur’an, melantunkan sholawat, dan penghargaan peserta teladan. Perlombaan tersebut dilaksanakan dari tanggal 15-20 Mei.

Selain itu perlombaan ini menjadi ajang fastabiqul khoirot. “Perlombaan ini menjadi motivasi untuk para siswa agar tetap istiqomah dalam beribadah dan berlomba lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan” kata Bapak Dede Setiawan kepala sekolah SMP Islam Tahfidz Qur’an Al Fath.

Perlombaan dilakukan secara daring. Setiap siswa membuat video sesuai kategori lomba dari rumah masing masing dan mengirimnya ke para juri. Peserta terbaik akan mendapat sertifikat dan videonya akan ditampilkan di website sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Live Chat