Enter your keyword

post

Lagi, Ponpes Dzikir Al Fath cetak Santri Hafal 30 Juz Al Qur’an dengan Program MCML Tahfidz Qur’an Metode 3MQ Bashorun Fuadun

Lagi, Ponpes Dzikir Al Fath cetak Santri Hafal 30 Juz Al Qur’an dengan Program MCML Tahfidz Qur’an Metode 3MQ Bashorun Fuadun

Ponpes Dzikir Al Fath memiliki beberapa keunggulan salah satunya Tahfidz Qur’an. Untuk menunjang keunggulan Tahfidz Qur’an tersebut pimpinan Ponpes Dzikir Al Fath KH Muhammad Fajar Laksana membuat program MCML Tahfidz Qur’an dengan metode 3MQ Bashorun Fuadun.

Di tahun 2020 ini MCML Tahfidz Qur’an 3MQ Bashorun Fuadun dilaksanakan mulai dari tanggal 5 Agustus sampai 28 November 2020. Di tengah Program MCML Tahfidz Qur’an ini sudah ada beberapa santri yang mencapai 30 juz hafalan Al Qur’an. Diantaranya Farahdina Siti Zaenab, Salsabila Kamalia, Siti Fauziyah, dan Husnul Khatimah. Mereka adalah santriwati Ponpes Dzikir Al Fath tingkatan SLTA.

Para santri tersebut telah mengikuti MCML Tahfidz Qur’an dengan metode 3MQ Bashorun Fuadun selama 1 bulan. 3MQ Bashorun Fuadun sendiri yaitu metode menghafal Al Qur’an dengan Membaca, Menulis, dan Merekam Al Qur’an dengan hipnoterapi Bashorun Fuadun yang telah diformulasi oleh pimpinan Ponpes Dzikir Al Fath KH Muhammad Fajar Laksana. Selain menghafal ayat ayat Al Qur’an para santri diberi beberapa aurod khusus untuk dibacakan setiap hari untuk menunjang dalam menghafal Al Qur’an.

Selain itu, dengan berhasilnya beberapa santri mencapai hafalan 30 juz Al Qur’an menjadi motivasi untuk para santri lainnya agar lebih bersungguh sungguh dalam menghafal Al Qur’an. Ini juga menjadi bukti nyata bahwa Ponpes Dzikir Al Fath mampu mencetak Hafidz Qur’an dengan program MCML Tahfidz Qur’an metode 3MQ Bashorun Fuadun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Live Chat